Anda Bisa Mencoba Tips Berbelanja Berikut Ini

Tetapkan jangka waktu anda saat anda berbelanja pakaian. Jangan biarkan diri Anda berkeliaran di sekitar pusat perbelanjaan tanpa tujuan. Banyak orang belanja demi mode dan fashion, dan menghabiskan sore hari di mal favorit mereka. Ini bukan strategi yang akan saya promosikan kepada anda. Jika Anda ingin berbelanja dengan cerdas, ini bukan cara yang tepat, dan tidak ada cara belanja yang rumit! Tetapkan waktu tertentu dan tempat Anda untuk menyelesaikan belanja anda, dan begitu waktu selesai, saatnya untuk pulang. Lagipula, waktu Anda terlalu berharga untuk dihabiskan tanpa berpikir. Setelah Anda membeli semua yang Anda butuhkan, berhentilah berbelanja dan mengalihkan perhatian Anda ke hal lain untuk hari itu. Selain itu, anda mungkin ingin mengunjungi situs yang menjual baju online murah jika anda ingin berbelanja dari rumah.

      

Kemudian, pilihlah waktu terbaik untuk Anda. Berbelanja dapat menjadi kegiatan yang melelahkan dan membuat stres jika Anda tidak berbelanja pada waktu yang cocok untuk Anda. Berbelanja saat mal dan toko paling sibuk (seperti berbelanja larut malam dan Sabtu pagi) dapat menyebabkan kelelahan belanja di mana Anda akhirnya menjadi gelisah dan mudah tersinggung, dan ini bukan keadaan di mana belanja cerdas biasanya terjadi. Ingatlah bahwa lingkungan fisik kita memengaruhi kita dan lingkungan yang berdesak-desakan seperti pusat perbelanjaan yang padat jarang menghasilkan hasil yang terbaik dari siapa pun. Jadi, pilihlah waktu untuk berbelanja ketika Anda akan menjadi paling waspada dan positif. Pastikan Anda beristirahat atau berbelanja dalam waktu yang singkat untuk menghindari kelelahan.

Kemudian, cobalah untuk berbelanja sendiri. Banyak orang menemukan bahwa mitra belanja lebih mirip kaki tangan dalam kejahatan! Mereka dapat mendorong kita untuk melakukan pembelian yang tidak kita inginkan atau butuhkan, dan dapat memiliki motif mereka sendiri (terkadang tanpa sadar) untuk mendorong kita berbelanja. Mungkin mereka merasakan persaingan, atau mereka ingin belanja melalui kita dan memanfaatkan pembelian kita. Apa pun yang terjadi untuk orang lain, apa yang tidak harus mereka jalani adalah konsekuensi dari belanja Anda. Hanya Anda yang harus hidup dengan itu. Jika Anda ingin berbelanja sebagai kegiatan sosial, tidak apa-apa – tetapi jadikan kegiatan ini murni kegiatan sosial tanpa pembelian. Anda hanya perlu lihat-lihat barang, atau nikmati makanan bersama tetapi jangan membeli sampai Anda bisa berbelanja sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *